Wirausaha

Sabtu, 15 September 2012

PGM-FI: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaSlogan tersebut diatas bukan sekedar asal tulis namun memang demikianlah faktanya. Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) adalah sistem injeksi ramah linkungan pertama di Indonesia. Berawal dari kecintaan pada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI.
Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda. Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Honda CBR 250R, CBR 150R, Honda matic PCX, Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.
Berikut Varian Honda yang telah menggunakan teknologi PGM-FI : Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.

Lalu apakah kelebihan dari Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ?
  1. Lebih Ramah Lingkungan : Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
  2. Lebih Bertenaga : Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
  3. Lebih Irit Bahan Bakar : Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
  4. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin : Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
  5. Perawatan Jauh Lebih Mudah : Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah.
Untuk lebih jelasnya silakan tonton review video tentang teknologi PGM-FI berikut ini:

Lalu Bagaimana Mekanisme / Proses Kerja Honda PGM FI ?
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan. Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module) yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi ramah lingkungan. Oleh karena itu sangat tepat jika disebut sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Diantara 5 produk honda yang telah menggunakan teknologi PGM-FI diatas, saya akan mencoba mereview salah satu diantaranya, tidak lain dan tidak bukan adalah CBR 250R Motor idaman saya :)
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Honda berupaya membuat motor sport yang ringan, mudah dikendarai dan memberi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Dan tentunya harus memenuhi qualifikasi sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Berdasarkan tekad tersebut, Honda ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghasilkan ide-ide baru yang berbeda dengan lainnya, salah satunya tertuang dalam pengembangan model sport terbaru, CBR250R.
Lihatlah betapa “Garang” sekaligus Elegan Honda CBR 250 R berikut ini :
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Siapa yang tidak ingin memilikinya.. Saya yakin jika ada bikers diantara anda semua pasti sangat ingin memiliki dan mengendarainya ;)
Berikut beberapa fitur dari Honda CBR 250R
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Honda CBR 250R juga telah menggunakan Combined ABS
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaCombined Anti-lock Brake System
ABS merupakan sistem yang dapat meningkatkan stabilitas kontrol kendaraan saat pengereman darurat atau di kondisi jalan yang licin (saat hujan).
Combined ABS (C-ABS) merupakan penggabungan sistem Combi Brake dengan sistem ABS, dimana apabila pedal rem kaki ditekan, maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakangan secara proporsional, sedangkan apabila tuas rem tangan ditekan maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan saja.

Namun Fitur yang paling utama tentunya terletak pada mesin nya. Mesin baru Honda CBR 250CC ini sangat powerful dengan 6 kecepatan namun sangat irit bahan bakar karena telah menggunakan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menghasilkan performa mesin optimal, akselerasi responsif, dan ramah lingkungan. Sehingga benar-benar layak menyandang slogan “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda“.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Dan Berikut Spesifikasi Lengkap Dari Honda CBR 250R :
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Spesifikasi Honda CBR 250R
Bagaimana dengan suku cadang ?
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaJangan khawatir honda telah menyediakan Honda Genuine Parts yang merupakan suku cadang asli sepeda motor Honda dan direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor, sehingga menjamin keaslian sepeda motor Honda Anda karena Honda Genuine Parts sama dengan yang terpasang di sepeda motor Honda baru.
Dari segi harga Honda Genuine Parts juga termasuk murah, oleh karena itu sangat tepat jika disebut sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Keunggulan menggunakan Honda Genuine Parts:
• Aman
• Awet
• Kualitas Standar Honda
• Hemat Biaya Perawatan
• Mudah didapat
• Ramah Lingkungan
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Demikianlah sedikit ulasan saya tentang Teknologi PGM-FI: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi acuan bagi anda yang ingin membeli motor baru.