Wirausaha

Minggu, 30 Juni 2013

tambal ban anti paku(lebih dari tubles)

M-One produk khusus anti ban bocor untuk semua jenis ban dalam dan ban tubeless 
(sepeda, motor & mobil), sehingga ban menjadi kebal paku di jalan, M-One dapat menambal secara otomatis dari dalam saat ban tertusuk paku / benda tajam ketika berkendara, sehingga ban menjadi tidak kempes / bocor dan Anda pun akan terhindar dari musibah ban bocor di jalan.

Produk ini Inovatif, Unik, Bermanfaat Tinggi dan Masih Langka ditemukan di Pasaran.
Ada Beberapa resiko musibah ban bocor di jalanan antara lain :


 
  1. Menghambat aktivitas dan kehilangan waktu berharga di jalan, misalnya terlambat berangkat kerja & acara-acara penting lainnya.
  2. Berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, saat ban kendaraan tiba-tiba kempes atau pecah,maka laju kendaraan kehilangan keseimbangan & sulit untuk dikendalikan.
  3. Menguras tenaga dan pikiran, akibat mendorong motor ataupun mendongkrak ban mobil.
  4. Berpotensi menjadi korban kriminal di jalan, terutama di daerah rawan kejahatan atau kondisi waktu & cuaca yang buruk.
  5. Pengeluaran biaya untuk setiap kali menambal ban di tukang tambal ban ataupun mengganti dengan ban baru.
M-One adalah produk berteknologi tinggi dari Thailand yang diproduksi di indonesia.
M-One sendiri lahir dan mulai diperkenalkan ke pasaran sejak Tahun 2011, 
diproduksi oleh PT. KARYA CIPTA MANDIRI PRATAMA ,yang berlokasi di daerah Tangerang - Banten

Muncul sebagai produk inovatif, menjawab tantangan zaman, bahwa selama ini belum ada ban (terbuat dari karet) yang dapat kebal terhadap paku/benda tajam di jalan. Sebagus, semahal dan sebaru apapun ban Anda, 
tetap saja akan bocor kalau tertusuk paku/benda tajam di jalan. Bahkan ban type tubeless (type modern tanpa ban dalam) sekalipun, tetap saja bocor saat tertusuk paku, walaupun memang bocornya secara perlahan. Namun pada akhirnya sama saja dengan ban dalam, harus pergi ke tukang tambal ban untuk ditambal secara manual.

Sejak kemunculan pertamanya M-One hadir dengan membawa beberapa keunggulan, 
diantaranya :
  • Bisa digunakan untuk semua jenis ban dalam & ban tubeless, dengan 1 syarat saja = ban tersebut terbuat dari karet. Bukan untuk ban yang terbuat dari logam seperti tank, panser dsb.
  • Proses pemakaian yang sangat mudah, praktis dan cepat. Bisa dilakukan oleh siapa saja dimana saja , tanpa harus repot ke bengkel.
  • Pemakaian untuk jangka waktu lama, maksimal 2 tahun atau seumur dengan usia ban. Kebetulan usia ban lokal di Indonesia umumnya max 2 tahun.
  • Kinerja yang maksimal, dapat menambal secara otomatis hingga puluhan lubang paku. Angka yang fantastis untuk sebuah produk yang harganya relatif terjangkau oleh kalangan luas, termasuk pengguna sepeda, pengendara sepeda motor dan bahkan pengguna Mobil.
Sejak pertama kali diperkenalkan ke pasaran pada bulan November 2011 yang lalu  produk original M-One berbentuk kemasan botol yang bervarian  yaitu 150ml untuk sepeda, 350 ml untuk motor dan 800 ml untuk mobil. 
Bentuk dan gambar produk yang di pasarkan seperti berikut :
M-One Produk
umtuk membeli produk ini, silakan datang langsung ke wahyuni motor